Keseruan Bermain Disitus GaleriQQ Agen Bandarq

Keseruan Bermain Disitus GaleriQQ Agen Bandarq merupakan sebuah pengalaman yang sangat sulit untuk saua lupakan. Disini kita akan dihadirkan game yang benar-benar fairplay. Sehingga tidak heran jika kita bisa meraih kemenangan disitus ini. Selain itu, kemenangan kita juga akan dibayar 100% tanpa ada potongan sama sekali.

Bermain disitus ini merupakan langkah yang sangat tepat bagi teman-teman sekalian. Kapan lagi bisa bermain game dan menghasilkan uang? Ya, mungkin hanya di situs ini kita bisa melakukannya.


Bagi anda yang ingin mencoba bisa langsung saja mengunjungin situs berikut ini, GaleriQQ. Disana hanya dengan minimal deposit sebesar 20 ribu sudah bisa memberikan kemenangan yang sangat besar dan bahkan berkali-kali.

Untuk promo dari situs Galeriqq.com – Agen Bandarq – Bandarq – Domino99 – Bandar Sakong yang bisa anda dapatkan sangat banyak sekali. Namun umumnya ada 3 bonus yang paling sering diberikan, apa saja?

Yang pertama ada bonus Rollingan atau TurnOver (TO). Bonus ini biasanya disebut juga dengan bonus Cashback (meskipun memiliki arti yang beda). Bonus dari Agen Domino99 ini sebesar 0.5% yang dibagikan setiap hari senin. Bonus ini dihitung dari jumlah transaksi menang dan kalah anda selama seminggu (senin-minggu). Jadi semakin lama anda bermain, maka TO anda ini akan semakin berjalan dan semakin bertambah.

Selanjutnya adalah bonus Refferal. Seperti yang saya sebutkan diatas tadi mengenai kolom refferensi. Bonus ini adalah bonus yang diberikan oleh situs Galeriqq.com bagi anda yang mengajak teman maupun kerabat anda bermain disini. Jadi semakin banyak anda mengajak dan teman yang anda ajak tersebut bermain, maka bonus yang anda terima semakin besar.

Terakhir adalah bonus Jackpot. Bonus ini diberikan dalam game tertentu. Adapun game yang dimaksud adalah Domino99, Poker, Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong. Ke-5 game tersebut memberikan bonus Jackpot yang luar biasa kepada anda. Untuk pembelian bonus jackpot ini hanya akan dikenakan pemotongan sebesar seribu rupiah saja per transaksinya. Dan dengan potongan sebesar itu anda berkesempatan meraih jackpot puluhan juta rupiah setiap harinya.

Sumber : Nagaapi

Comments

Popular posts from this blog

Game Pokerv, 1 User ID Untuk 7 Jenis Game